Jalan Sehat Nasional Memperingati HUT HMI – KAHMI ke 71 di Pusatkan di Gorontalo

Peserta Jalan Sehat Nasional HUT HMI-KAHMI ke 71

Gorontalo,  BARABERITA.COM Minggu, 11/02/2018  Bertempat di Halaman Gedung Rektorat Universitas Negeri Gorontalo, Minggu 11 Februari 2018 Pukul 06.00 Wita Telah dilaksanakan pelepasan peserta Jalan Sehat Nasional  memperingati hari ulang tahun ke 71 HMI-KAHMI  Oleh Dr. Ir. H. Akbar Tanjung  didampingi  panitia penyelenggara, Akbar Tanjung beserta panitia penyelenggara. Turut serta pada jalan sehat tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Hj. Minarni Monoarfa, Walikota Gorontan H. Marthen Taha bersama Isteri, Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou beserta Istri, Bupati Kabupaten Gorontalo H. Nelson Pomalingo beserta Isteri, Dr. H. Marwan Razak, Mpdi Kepala Kementrian Agama Kota Gorontalo serta  Pengurus HMI-KAHMI Provinsi Gorntalo, Serta Guru-guru, siswa siswi  SMA/MA, SMP/Madrasa Se Kota Gorotalo  Jalan sehat  finish di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo.

H. Aman Nur, SPd Kepsek SMP 5 Kota Gorontalo bersama DR. H. Marwan Razak, Mpdi Kepala Kentrian Agama Kota Gorontalo & Guru-guru usai mengikuti Jalan Sehat

Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Hj. Minarni Monoarfa dalam kata sambutannya “ Saya menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan teman-teman semua dalam rangka suksesnya kegiatan Jalan Sehat Nasional KAHMI yang dipusatkan di Kota Gorontalo. Secara khusus  saya  juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada teman-teman  yang telah terlibat langsung dalam kegiatan ini, terutama sekolah-sekolah  yang telah menampilkan Tim Drumband / Tim Kesenian dan telah mendapat sambutan yang hangat dari masyarakat Kota Gorontalo. Kepedulian teman-teman Insya Allah akan menjadi catatan dan perhatian kami. Semoga kebersamaan ini akan tetap terbangun dalam semua tugas tugas kita kedepan.

Acara diakhiri dengan senam Tobelo oleh peseta jalan sehat dan Tari-tarian daerah Gorontalo oleh siswa siswi dan ditutup dengan donor darah.

Laporan : Iren Y. Syauta

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *