DR. Ir. H. Isran Noor, M.Si Calon Gubernur Kaltim No. Urut 3 Resmikan Posko Relawan Kawal Iran – Hadi di Balikpapan

Balikpapan, BARABERITA.COM Jum’at 16/03/2018 Bertempat di Jalan Manuntung Komplex Perkantoran Balikpapan Selatan pukul 10.25 wita, DR. Ir. H. Isran Noor, M.Si, Meresmikan Posko Relawan Kawal Isran – Hadi Calon Gubernu dan wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Timur nomer urut 3, Hadir pada peresmian tersebut sejumlah tokoh adat, tokoh masyarakat, para relawan/politisi dari 3 partai pendukung PKS, PAN, Gerindra/GIR ( Gerakan Indonesia Raya ) berjumlah sekitar 800 orang.

DR. Ir. H. Isran Noor, M.Si dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh undangan dan relawan yang hadir, “ Saya mohon dukungan doa dari bapak ibu semua kiranya Allah SWT memberikan kekuatan kesehatan kepada kita semua yang hadir di tempat ini, kiranya dalam pelaksanaan pemilihan calon Gubernur Provinsi Kalimantan Timur 2018 kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan dari Allah SWT Amiin,

“ Pasangan Isran – Hadi mempuyai Visi Misi & Program Unggulan 1. Berdaulat dalam Birokrasi Pemerintahan, 2. Berdaulat dalam Pengelolaan Sumber Daya Alam, 3. Berdaulat dalm Pembangunan Infrastruktur, 4. Berdaulat dalam Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan, 5. Berdaulat dalam Pengelolaan Pangan, 6. Berdaulat dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia, 7. Berdaulat dalam Pemberdayaan Wanita, Pemuda dan Olah Raga, 8. Berdaulat dalam Pengelolaan Lingkungan, ditambah dengan Program – a. 6500 Beasiswa per Tahun, b. 25.000 Rumah Keluarga Pra Sejahtera, c. Modal Usaha 100 Milyar, d. Target PAD 32 Triliun, e. 250.000 Lapangan Kerja, f. 1.000.000 ha Lahan Pertanian, g. Peningkatan Intensif Guru dan Pembina Agama, h. 500 Km Jalan Produksi, itu semua dikenal dengan Program KALTIM BERDAULAT ( Berdikari Sejahtera Damai Unggul Kuat ).

DR. Ir. Isran Noor, M.Si, yang dalam sambutanya lebih banyak menyampaikan pengalamnnya saat menjabat Bupati sampai pada akhirnya mengundurkan diri, banyak hal yang telah dicapai saat menjabat sebagai Bupati Kutai Timur Salah satunya meningkatkan PAD Kutim, Rendahnya Pengangguran di Kutai Timur, Bupati yang berani menggugat kebijakan Bupati Sebelumnya dan menang dalam persidangan. H. Isran Noor juga menjelaskan mengapa beliau berhenti dari jabatan Bupati ? Bukan karena tidak mampu atau tersandung kasus korupsi ! Ini semata-mata karena Undang-undang, “ Pengunduran diri langsung saya sampaikan kepada bapak Presiden SBY di Istana Bogor, saya sampaikan demikian mohon maaf pak kalau undang-undangya tidak dirubah saya akan mengundurkan diri, dan hal itu saya buktikan setelah tiga bulan saya menggu tidak ada pembahasan undang-undang saya putuskan untuk mengundurkan diri. Banyaknya ketimpangan dalam undang-undang tersebut, birokrasinya terlalu panjang, masa warga Sangatta mau mengurus izin usaha pertanian, perikanan dan lain-lain harus ke ibukota Provinsi berapa waktu dan biaya yang harus dikeluarkan, Insya saya terpilih jadi Gubernur semua aturan itu saya akan pangkas terutama urusan perizinan dan saya akan perjuangkan dana perimbangan pusat ke daerah dengan sistim terbalik ke pusat 30 % daerah 70 % tujuannya untuk kesejahteraan rakyat Kaltim.

Dalam kepemimpinan saya nanti Insya Allah Menang Tidak ada Pembangunan jalan layang dan jalan tol danannya diambil dari Kas Daerah. Acara diakhiri dengan tanya jawab, keterangan pers serta ramah tamah, pada intinya Haji Isran Noor, Jangan dalam besosialisasi atau berkampenya mengangkat isu SARA atau HOAX, Semua Calon Putra-putra terbaik namun semua punya program dan skala priorita, nah kami pasangan nomer urut 3 punya program unggulan tujuannya untuk kesejahteraan rakyat Kalimantan Timur, Kalau ada hal-hal yang kurang dipahami tolong tanya langsung ke saya atau relawan yang ada di Posko ini, papar Haji Isran.

Laporan : Arimin JW

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *