25 Februari 2021

Calon Gubernur Kalimantan Timur No. Urut 3 DR. Ir. H. Isran Noor, M. Si, Tatap Muka dengan Warga RT 10 Kelurahan Sepinggan Baru.

Balikpapan, BARABERITA.COM Jum’at 16/03/2018 Sosialisasi Calon Gubernur Kalimantan Timur No. Urut 3 di Balikpapan berlangsung dibeberapa lokasi, salah satunya di RT 10 Kelurahan Sepinggan Kecamatan Balikpapan Selatan, tepat pukul 14.30 wita rombongan tiba di Kafe Borneo Unique Sepinggan Baru, H. Iran berdialog ibu-ibu 90 % adalah penghuni Asrama Kodam VI Mulawarman.

Sebelumnya haji Isran blusukan ke Pasar Sepinggan kurang lebih 30 menit. Calon gubernur nomor urut 3 ini sangat familiar dengan ibu-ibu asrama, sebelum berdialog dengan warga RT 10 Sepinggan Baru dalam sambutannya haji Isran menyampaikan bahwa waktu masih menjabat Bupati Kutai Timur beliau pernah beli Kapal Perang di berikan khusus untuk TNI dipakai untuk Patroli Gabungan, bukan hanya itu latihan tempur Nasional TNI Gabungan beberapa kali dilakukan di Kutai Timur, pokoknya untuk TNI Polri saya siap dukung 100 % karena ketanahanan dan keamanan wilayah adanya ditangan TNI Polri, acara dialog berlangsung kurang lebih 40 menit, banyaknya pertanyaan ibu-ibu asrama membuat suasana makin ramai, seorang ibu bernama Nurhayati Lamuda bertanya,

Mengapa di Balikpapan tidak ada perguruan tinggi negeri, padahal kota ini setiap tahun meluluskan ribuan anak-anak yang mau melanjutkan ke perguruan tinggi ! Biaya masuk ke perguruan tinggi swasta lumayan besar, uang pendaftaran dan Pembangunan sekitar 12 juta rupiah, belum termasuk uang smester ?! “ Menanggapi hal itu haji Iran berjanji jika terpilih jadi Gubernur, keluhan ibu Nurhayati, Insya Allah menjadi skala prioritas saya, saya sangat paham saat ini biaya kuliah sangat tinggi sedang dana pendidikan masih belum mencukupi, ada juga ibu yang bertanya mengapa kota Balikpapan sebagai kota Minyak dan Gas dalam hal penyaluran Gas melon 3 kg saat ini sangat sulit dicari, mohon perhatian bapak Gubernur ! Atas pertanyaan dan pernyataan itu, haji Isran menjawab,

“ Terima kasih bu telah menyebut saya Gubernur, karena ucapan adalah doa amiin, masalah ibu saya perhatikan, jika nanti saya sudah terpilih kemudian ibu masih mengalami hal tersebut, tolong lewat ketua RT 10 pak Pupu, ibu komplen ke saya, saya berani tanda tangan fakta integritas dihadapan ibu-ibu,” imbuh haji Isran. Kampanye dialogis diakhiri dengan foto bersama.

Laporan : Arimin JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *