Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan Kota Balikpapan Sosialisasi Seleksi Paskibraka 2018

 

H. Irawan, Spd, MM Mendengarkan penyampain dari pihak sekolah

Balikpapan, BARABERITA.COM 25/01/2018 Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayan  Kota Balikpapan mulai mengadakan sosialisasi  seleksi Paskibraka ke sekolah-sekolah menengah atas untuk persiapan Paskibraka 2018, kegiatan sosialisasi dan seleksi tersebut dimulai tanggal 24 Januari 2018  lokasi awal dipilih wilayah timur yaitu SMA Negeri 7 dan SMK Negeri 5 Kota Balikpapan, tim seleksi dipimpin Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Balikpapan H. Irawan, Spd MM, didampingi Elisa Rojani, di SMA Negeri 7 diterima langsung Kepala Sekolah Drs. Ali Arham  didampingi sejumlah guru, di SMK 5 juga diterima Kepala Sekolah Drs. Rusjanto didampingi guru yang biasa menangani peserta Paskibraka sekolah.

H. Irawan, Spd, MM Memberikan arahan kepada peserta rapat sosialisasi seleksi paskibraka 2018

Dalam menyampaikan program sosialisasi Paskibraka 2018 H. Irawan berharap kiranya pihak sekolah mengirimkan lebih banyak siswa siswi terbaik untuk mengikuti seleksi, karena dengan makin banyak peserta yang diseleksi kwalitas siswa terpilih juga bisa di banggakan,  semoga kita bisa mendapatkan tim Paskibraka yang sesuai standar kita yaitu sopan santun disiplin dan berdedikasi tinggi imbuh H. Irawan yang pernah menjabat Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kota Balikpapan ini.

Kepala Sekolah SMA Negeri 7 Kota Balikpapan merasa bangga atas kunjungan tim dari Dispora dan Kebudayaan karena merupakan kebahagiaan tersendiri sekolah kami yang dipilih duluan ini menjadi motivasi buat kami dan rekan-rekan guru untuk mempersiapakan seleksi. Sedangkan Kepala sekolah SMK Negeri 5 Kota Balikpapan merupakan temu kangen dengan H. Irawan, Semoga hasil seleksi yang dilakukan lebih awal bisa memperoleh hasil sesuai harapan.

Laporan : Yessy Saputri P

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *