20 April 2024

Dihadiri Sekjen DPP, Perindo Papua Barat Siap Sukseskan Pemilu 2024

0

Manokwari – Papua Baraberita.com – Selasa, 31/01/2023 –  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo tiba di Bandara Rendani, Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat siang tadi, (Selasa, 31/01/2023).
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan bahwa kedatangannya ke Manokwari untuk menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (RAPIMWIL) dan merupakan kunjungan kali pertamanya, semenjak Papua Barat Daya dimekarkan dari Papua Barat.

“Ini merupakan kesempatan pertama kali, saya mengunjungi Papua Barat semenjak dipisahkan menjadi Provinsi Papua Barat Daya, dan hal tersebut sangat menggembirakan, yang mana ternyata Partai Perindo di Papua Barat memiliki anggota DPRD kabupaten terbanyak ketiga di antara partai-partai lain,” kata Rofiq.
Lanjut Rofiq, besok nanti akan ada banyak hal yang akan dibahas dalam RAPIMWIL terutama agenda kontestasi elektoral pada Pemilihan Umum (PEMILU) 2024 mendatang

“Insya Allah besok akan kita bahas dalam RAPIMWIL nanti, apa-apa yang harus disiapkan terlebih ditingkat kabupaten/kota akan menerima rekruitmen Bakal Calon Legislatif (BACALEG) serta strategi lainnya akan dibicarakan lebih mendalam,” ungkapnya.
Ditempat yang sama Ketua Dewan Perindo Wilayah (DPW) Provinsi Papua Barat Aloysius Siep menambahkan, kegiatan ini merupakan bagian tahapan dalam mensukseskan Pemilu demokrasi di tahun yang akan datang.

“Diharapkan melalui RAPIMWIL ini, kita menyatukan persepsi secara maksimal, dengan harapan semua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten di Papua Barat ada perwakilan Partai Perindo,” ujar Allo sapaan akrabnya.
Lanjutnya, Perindo sebagai salah satu partai besar di Papua Barat, kiranya bisa berkompetisi dan memenangkan pemilu pileg nanti.
Laporan : Khayla Putri Soraya 

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *