Antisipasi Lonjakan Arus Balik, Kapolres Gorontalo Kota Cek Kesiapan Pos Terpadu Pelabuhan Ferry & Terimnal Dungingi

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Sabtu, 07/05/2022 – Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto, SIK., M.Si meninjau sekaligus mengecek kesiapan pengamanan arus balik Lebaran 2022 di Pelabuhan penyeberangan dan terminal dungingi, Sabtu (07/05/2022)

Perkiraan lonjakan arus balik di Pelabuhan penyeberangan dan terminal diungingi, akan terjadi pada hari ini dan besok, Sehingga penumpang diimbau untuk tetap menjaga keselamatan dalam melakukan perjalanan arus balik.

Akbp Suka menjelaskan bahwa pengecekan ini untuk memberikan pelayanan dan rasa aman arus balik kepada seluruh masyarakat dalam melaksanakan hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Imbauan kami dari pihak kepolisian untuk masyarakat yang hendak melakukan perjalanan arus balik, mari bekerja sama dengan baik menciptakan kondisi, yang baik di manapun kita berada, utamakan keselamatan,” ujar Akbp Suka

Kapolres juga memberi arahan pada personil yang bertugas jaga Pos untuk tetap semangat dan berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Semoga dengan kesiapsiagaan kita, semua kegiatan pelayanan dan pengamanan Ops Ketupat Otanaha– 2022 di wilayah Kota Gorontalo berjalan aman dan kondusif’”, Tutup Akbp Suka.

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.