Antisipasi Kenakalan Di Tingkat Remaja, Sat Binmas Polres Pohuwato Laksanakan Penyuluhan Ke Sekolah

Gorontalo, BARABERITA.COM Senin, 14/01/2019 Dalam rangka meminimalisir korban penyalahgunaan Narkoba dan obat-obatan terlarang di kalangan remaja, Kasat Binmas Polres Pohuwato Iptu Hanny I Fentje bersama anggota Binmas melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMK Negeri 1 Marisa. Senin (14/01/2019)
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala SMK negeri 1 Marisa ibu Mirhan Bumulo S. Pd, M. Pd, Staf dewan guru dan siswa-siswi SMK Negeri 1 Marisa yang berjumlah kurang lebih 150 orang.
Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas bersama Kaurmintu Sat Binmas Polres Pohuwato selaku pemateri menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam Lingkungan bermasyarakat dan sekolah.
Kasat Binmas dalam arahannya mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatn terlarang adalah  generasi muda khususnya  pelajar SMA. Selalu berhati-hati dengan makanan yang di berikan oleh teman jangan cepat percaya dengan orang lain.
“Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, Iptu Hanny mengajak pihak sekolah untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat,”pesannya.
Laporan Femmy ES. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *