Sasar Kerumunan Masyarakat, Personel Patroli KRYD Polsek Kota Utara Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Rabu, 01/12/2021 –  Sebagai bentuk pencegahan dini gangguan Kamtibmas dan penularan Covid-19, Personel Polsek Kota Utara yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Ricky Purnawan Parmo, S.Hi menggelar patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan himbauan terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 kepada masyarakat, Selasa Malam  (30/11/2021).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama personelnya melakukan himbauan kepada warga agar di masa Pandemi ini untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kota Gorontalo.

Kapolsek Iptu Ricky Purnawan mengungkapkan, kegiatan KRYD yang dilakukan ini dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan masyarakat untuk tetap patuh Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Covid-19.

Disamping itu, bagi warga yang sedang nongkrong sampai larut malam, personel juga menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing mengingat situasi makin larut serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut Ricky mengatakan bahwa, memang kegiatan yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19.

“untuk sasaran kegiatan patroli pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga ditengah pandemi Covid-19” tuturnya.

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *