Wujud Cinta Ke Senior, Polres Gorontalo Gelar Vaksinisasi Kepada Para Purnawirawan

Gorontalo, Baraberita.com – Kamis, 06/05/2021 – Sebanyak 7 0rang purnawirawan Polri divaksinasi COVID-19 hari ini (06/05/2021) di ruang Lobi Polres Gorontalo oleh Urkes Poliklinik Polres Gorontalo. Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK., M.H, menjelaskan vaksinasi untuk para purnawirawan polisi itu sebagai wujud cinta terhadap senior.

Terlebih, kata Ade, sampai saat ini para senior masih terus memberikan masukan dan dukungannya kepada junior-junior yang masih aktif bertugas sebagai aparat penegak hukum.

Ade mengungkap program vaksinasi ini bertujuan memutus mata rantai virus Corona (COVID-19). Khususnya kepada mereka yang berada di garis terdepan untuk menekan penyebaran COVID-19 serta orang-orang lanjut usia (lansia).

Mantan Kapolres Boalemo itu juga berharap, dengan pelaksanaan vaksinasi ini, angka penyebaran COVID-19 di Indonesia terus menurun dan membantu menekan angka penyebaran virus Corona.

Melalui kegiatan ini, AKBP Ade juga berharap kepada seluruh masyarakat Gorontalo terlebih kepada para purnawirawan Polri agar dapat mendukung program pemerintah dalam hal vaksin ini. karena vaksin yang di luncurkan oleh pemerintah ini sudah melalui pemeriksaan sehingga aman untuk digunakan.

”mari kita dukung program pemerintah dalam penanganan vaksin ini dengan bekerja bersama dan satu suara untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksin ini aman dan sudah teruji dimana sudah melalui berbagai macam tahapan berdasarkan hasil dari balai pom sehingganya Masyarakat tak perlu khawatir akan vaksin ini,” pungkas Ade.

Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *