Warga Pantai Barat Sulteng Bisa Bayar Pajak Kendaraan di Tompe Kabupaten Donggala

Donggala – Sulteng, Baraberita.com – Rabu 16/11/2022 – Jauhnya jarak sering menjadi kendala bagi masyarakat untuk membayar pajak kendaraan. Apalagi wilayah di Indonesia bagian timur yang geografisnya masih belum seperti di wilayah bagian barat. Luasnya wilayah kabupaten sampai ratusan kilometer membuat warga sering mengalami kendala waktu saat akan membayar kewajiban melunasi pajak kendaraanya.

Hal inilah yang menjadi dasar pemikiran bagi Dit lantas Polda Sulteng yang bekerjasama dengan Pemda dan pihak Jasa Raharja, sehingga didirikan kantor pelayanan pajak kendaraan di Tompe kecamatan Sirenja kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah. Dengan demikian bagi warga Sirenja dan sekitarnya dapat melakukan pelunasan pajak kendaraan dengan jarak tempuh yang terjangkau.

Selain hal tersebut, peningkatan pelayanan juga ditunjang oleh personil yang telah mengikuti pelatihan sehingga dalam melayani masyarakat mereka sangat humanis. Di sisi sarana prasarana juga ditunjang dengan ruangan yang representative yang membuat para customer merasa betah dan nyaman saat menunggu proses pelunasan pajak.

Harapanya agar masyarakat semakin sadar akan kewajiban sebagai warga Negara untuk taat membayar pajak. Karena dengan taat membayar pajak secara tidak langsung turut memajukan pembangunan di Indonesia yang saat ini sedang digalakkan. Dan pembangunan tentu saja yang menikmati kita semua.

Laporan : Nurmaya

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *