Wakapolres Hadiri Upacara Peringatan Hari Armada RI Tahun 2018 di Markas Komando Lanal Melonguane

Talaud Sulut, BARABERITA.COM Kamis, 06/12/2018 Wakapolres Kepulauan Talaud, Kompol Maria Buida menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Armada RI Tahun 2018, Rabu (05/12), pagi, di halaman Mako Pangkalan TNI AL (Lanal) Melonguane.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), yakni Komandan Lanal (Danlanal) Melonguane, Letkol (Mar) Augustinus Purba.

Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Siwi Sukma Adji dalam sambutan tertulis dibacakan Danlanal mengatakan, jajaran TNI AL harus meneladani semangat juang pendiri AL yang diimplementasikan dalam semangat kerja.

“Sebagai generasi penerus, sudah sepantasnya kita harus meneladani semangat patriotisme, keikhlasan dan pengorbanan para pejuang pendiri Angkatan Laut dengan diimplementasikan melalui dedikasi, loyalitas dan kerja keras serta mencurahkan segenap kemampuan yang kita miliki demi kejayaan Angkatan Laut,” ujarnya.

Turut hadir dalam upacara, Dandim Talaud diwakili Kasdim, Mayor (Inf) S. Panawa, Kejari Talaud, Sutikno, Kepala Bandara Melonguane, Fanani Zuhri dan tamu undangan lainnya. Dalam upacara tersebut, Polres Kepulauan Talaud juga mengikutsertakan satu peleton Sabhara.

Ditemui usai upacara, Wakapolres mengatakan, kehadiran keluarga besar Polres Kepulauan Talaud dalam upacara ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan Lanal Melonguane. “Selamat Hari Armada tahun 2018, semoga sinergitas yang telah terjalin ini akan semakin kuat dan erat,” pungkasnya

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *