Pengaruh Jalanan Licin, Dua Mobil Tabrakan di Jalan Trans Sulawesi

Manado, BARABERITA.COM Kamis, 06/12/2018 Kecelakaan lalulintas (lakalantas) terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di antara Desa Ranoyapo-Lindangan, Tompasobaru, Minahasa Selatan (Minsel), Rabu (05/12/2018).

Melibatkan antara mobil Xenia bernomor polisi DB 1067 AJ yang dikemudikan Dave Hermawan, warga Touluaan, Minahasa Tenggara, kontra mobil Sigra DB 1225 EF dikemudikan Johny Rincap, warga Ranoiapo, Minahasa Selatan, yang melaju dari Ranoiapo ke Tompasobaru.

Informasi diperoleh, lakalantas terjadi karena jalan licin (saat itu sedang hujan deras) dan juga ada tikungan. Diduga pengemudi Xenia kehilangan kendali, lalu tergelincir dan menabrak mobil Sigra.

Setelah mendapatkan laporan terjadinya lakalantas tersebut, Kapolsek Ranoyapo, Iptu Jefry Mailensun langsung memerintahkan anggotanya untuk mendatangi TKP.

Akibat dari lakalantas tersebut, kata Kapolsek, pengemudi Sigra dilarikan ke Rumah Sakit Cantia Tompasobaru, karena mengalami luka dibagian kepala, dan lengan kanan, terkena pecahan kaca mobil.

Sementara pengemudi Xenia, mengalami lecet di bibir dan anaknya, Fathil, lecet di perut dan dirawat di Klinik Sutra Lindangan, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Cantia. “Kejadian ini kami tangani lebih lanjut, kedua kendaraan untuk sementara dititip di Mapolse.” pungkas Kapolsek.

Laporan : Atriani Luas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *