Tersangka CP Pelaku Pencurian di Pastori GMIM Efrata Sentrum Sonder Terungkap

Manado, BARABERITA.COM Minggu, 06/01/2019 Polisi berhasil mengamankan tersangka pelaku pencurian Pastori Gereja GMIM Efrata Sentrum, Jumat (4/1/2019).Tersangka teridentifikasi bernama CP alias Cris (26) warga Kabupaten Minahasa Tenggara.
Hal tersebut berdasarkan laporan korban Pendeta yang mendiami Pastori telah kehilangan handphone merk J7 seharga 4 juta plus dompet berisi uang Rp. 350.000.
Menurut korban, pencuri masuk pada tengah malam, pada saat pendeta dan keluarga sedang tertidur pulas kemudian pada pagi hari sekitar pukul 07.00 Wita, didapati dalam kamar anak korban sudah dalam keadaan teracak-acak, setelah dicek barang berupa handphone dan dompet sudah ludes digasak maling.
Setelah melakukan olah tempat kejadian, kemudian mengumpulkan keterangan di sekitar tempat kejadian, Piket Reskrim dipimpin Kapolsek berhasil menyimpulkan tersangka, kemudian mengamankan dan menggiring ke markas Polsek untuk dimintai keterangan.
Kapolsek Sonder Iptu Stanly Korua membenarkan hal tersebut. “Kita masih melakukan pendalaman dan sementara melengkapi berkas untuk proses lanjut,” pungkasnya.
Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *