Sambut HUT Bhayangkara Ke-76, Keluarga Besar Polres Gorontalo Kota Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Selasa, 22/06/2022 – Dalam menyambut Hut Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, Keluarga besar Polres Gorontalo Kota melakukan beberapa kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian serta menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan masyarakat. Salah satunya adalah dengan mengunjungi warga kurang mampu dan memberikan bantuan sembako.

Sebagaimana kunjungan yang dilakukan Kapolres Gorontalo Kota bersama PJU Polres dan Bhayangkari, kepada warga kurang mampu diwilayah Hukum Polres Gorontalo Kota, Rabu (22/06/2022).

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program Polres Gorontalo Kota dalam rangka meningkatkan dan mendekatkan hubungan polri dan masyarakat.

“Pada intinya kegiatan ini adalah giat sosial dan wujud kepedulian dan juga silaturrahmi dengan warga, terlebih jelang HUT Bhayangkara Ke-76 yang akan jatuh pada 1 Juli 2022,” katanya.

Di kesempatannya, Kapolres Suka berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban masyarakat, khususnya bagi warga yang kurang mampu.

“Kita saat ini masih di hadapkan dengan adanya pandemi Covid-19, oleh karena itu kita berusaha hadir di masyarakat untuk membagikan bantuan berupa sembako,” ujarnya.

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.