Reses di RT 07 Sepinggan Baru, Parlindungan Terima Keluhan Warga RT Tetangga

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com – Minggu, 19/06/2022 – Dengan penuh kesabaran, Parlindungan anggota komisi IV DPRD kota Balikpapan menerima keluhan warga. Dalam kegiatan Reses di hari pertama, Parlindungan Sihotang melaksanakan di RT 07 Sepinggan Baru, wargapun antusias menyampaikan beberapa program pembangunan yang masih terkendala. Mulai dari pembangunan drainase, fasilitas Posyandu, dan semenisasi jalan, sampai pembangunan Masjid yang terhambat masalah dana.
Warga RT 30 Sepinggan Baru Abdulrahman, menyampaikan keluhan mengenai fasilitas Posyandu yang hingga saat ini belum ada tempat barang-barang seperti tenda, kursi-kursi.
Dari RT 06 Gunawan, menyampaikan keluhannya mengenai pembangunan Masjid mulai dari penyiringan, permintaan kubah Masjid yang terhambat karena dana.
Dari RT 03, dimana dilingkungannya terdapat Musholla, meminta untuk ditingkatkan menjadi Masjid. Luas tanah sudah cukup dan memiliki 160 santri yang tiap harinya belajar di Mushola. Serta penyiringan di sekitar Musholla.
“Selama ini kami tidak pernah meminta bantuan kepada pemerintah karena bingung proposal harus ditujukan kemana.” ujar salah satu warga.
Menanggapi hal ini, Parlindungan mengatakan, akan segera menindaklanjuti permasalahan tersebut.
“Di sini sudah lumayan bagus infrastukturnya, sehingga hal-hal lain yang mereka ingin diperhatikan yaitu kubah Masjid, penyiringan, perluasan peningkatan dari Mushola ke Masjid.” ucap Parlindungan.
Laporan : Yusni

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.