Razia Pekat, Personil Polres Gorontalo Kota Amankan 10 Pasangan Bukan Suami Istri

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Sabtu, 04/12/2021 – Tercatat sepuluh pasangan bukan suami istri telah terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan oleh Polres Gorontalo Kota, Sabtu (4/12)

Razia dalam rangka operasi pekat otanaha III Ini dipimpin oleh Iptu Hasan Mustapa dan Iptu Iwan Mathew Frans Kapojos,S.Trk dimulai pukul 14.00 Wita itu menyasar tiga penginapan di Kota Gorontalo dan Hasilnya petugas telah mengamankan sepuluh pasangan yang bukan suami istri.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si melalui Iptu Iwan Mathew Frans Kapojos, S.Trk selaku kaset OPS dalam operasi pekat otanaha III mengatakan bahwa pasangan selingkuh atau yang tidak memiliki bukti sudah menikah yang kita jaring, untuk efek jeranya kita akan pengarahan dan pendataan serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

” Hukuman atau sanksi nya ya hanya membuat surat pernyataan. Bagi yang pasangan belum menikah kita akan panggil orang tua yang bersangkutan. Sementara untuk pasangan selingkuh kita juga akan memanggil suami dan istri yang sah dari masing-masing pasangan tersebut,” tutup Iptu Kapojos

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *