Ratusan Calon Bintara Polri Mengikuti Tahapan Tes Bebas Narkoba di Kantor BNN Balikpapan

Calon Bintara Polri Noval, Hajir Asar dan rekan-rekan menunggu hasil tes Narkoba di BNNK Balikpapan

Balikpapan, BARABERITA.COM Senin 09/04/2018 Sekitar 400 calon bintara Polri tahun 2018 yang mendaftar di Polres Balikpapan senin 09 april 2018 mengikuti tahapan tes urin, tes urin menjadi salah satu persyaratan untuk memastikan apakah calon bintara tersebut bebas narkoba atau tidak mutlak diikuti para calon bintara laki-laki maupun perempuan.

Para calon bintarara Polri mulai jam 08.15 wita sudah mengambil nomor antrian di BNN selanjutnya menunggu nomor atau namanya dipanggil pihak BNN, dalam tes urin ini BNN Kota Balikpapan tidak memungut biaya sama sekali alias GRATIS !! calon hanya disuruh bawa/beli sendiri alat tes narkoba yang dibeli di apotik-apotik, jadi tidak ada biaya tambahan lain-lain seperti diungkapakan calon bintara Polri Noval dan diiyakan rekan sama-sama calon bintara Hagir Asar.

Para Calon Bintara Polri Menggu giliran tes urin

Sarman Orang tua calon bintara yang mengantar putrinya ke kantor BNN Kota Balikpapan “ Saya sangat puas dengan pelayanan BNNK semua berjalan lancar dan transparan tidak ada pungutan apappun baik dari saat pendaftaran sampai tahapan pemeriksaan urin ini kami sangat puas, di BNN Kota Balikpapan para petugasnya sangat baik dan sabar menghadapi ratusan anak-anak calon bintara, imbuh Sarman. “

Laporan : Arimin JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *