Polri Peduli, Kapolda Gorontalo Serahkan Hewan Kurban Ke Pesantren Hubulo

Bone Bolango – Gorontalo, Baraberita.com – Jum’at, 08/07/2022 – Menjelang pelaksanaan hari raya kurban Idul Adha 1443 H tahun 2022, Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo melalui Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., SIK., M.Si memberikan bantuan hewan kurban kepada Pesantren Hubulo Kecamatan Tapa kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo, Jum’at (08/07/2022).

Kapolda Gorontalo yang didampingi Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol. Hendri Hotuguan, SIK, Karo Rena Polda Gorontalo Kombes Pol. Suratno, SIK, M.Si dan Kapolsek Tapa IPTU Atmal menyerahkan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk menjaga silaturahmi antara Polri dan masyarakat dalam menyambut Idul Adha 1443 H.

Dikesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan bahwa Kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di wilayah Provinsi Gorontalo. Selain itu juga untuk mendekatkan dengan tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Mudah mudahan kegiatan ini selain untuk siar Hari Raya Idul Adha juga bisa lebih mendekatkan diri dan dan mengharapkan keridhaan kepada Allah SWT,” katanya.

Pimpinan Ponpes Hubulo Rahmayati Monoarfa menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolda Gorontalo kepada santri dan warga ponpes.

“Semoga bantuan ini membawa berkah serta menjadi ladang amal jariyah bagi pak Kapolda dan jajarannya, yang semoga bantuan ini juga ldapat bermanfaat bagi para santri, dan warga ponpes,” terang Rahmayati.

Laporan : Iren M. Syauta

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.