POLRES GORONTALO KOTA, GELAR APEL KESIAPSIAGAAN PERCEPATAN VAKSINASI MASSAL CEGAH COVID-19 2021

Gorontalo, Baraberita.com – Kamis, 17/06/2021 – Bertempat di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, Kapolres AKBP Suka Irawanto,SIK., M.Si memimpin Apel Kesiapsiagaan Percepatan vaksinasi massal vaksin covid-19 2021 Polres Gorontalo Kota Kamis (1706/2021) pagi.

Dalam amanatnya sebagai Inspektur Apel Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK., M.Si mengatakan, bahwa sampai dengan saat ini situasi Perkembangan Kasus Terkonfirmasi Covid-19 baik di Pusat maupun di Wilayah Kota Gorontalo masih terus meningkat.

“Perlu saya sampaikan bahwa Kami jajaran Polda Gorontalo mendapatkan Perintah untuk menjadi Agen Pelaksanaan Vaksinasi dan Kami menerima 16.000 Dosis Vaksin yang harus di habiskan dan kemungkinan besar dosis Vaksin tersebut akan di tambah lagi oleh Pemerintah Pusat”, Jelas AKBP Suka Irawanto.

Ditambahkan Kapolres, Program Vaksinasi perlu dilakukan untuk menjadi Kekebalan Tubuh kita disamping kita meningkatkan imunitas tubuh untuk mencegah penularan Covid-19 dan menjaga orang-orang disekitar kita agar Covid-19 tidak lagi menjadi momok yang menakutkan untuk kesehatan kita.

“Jadi Saya Berharap dengan adanya program vaksinasi ini Pemerintah kota, TNI, dan Personil saya dapat Mendukung dengan memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat baik rekan, keluarga untuk memanfaatkan program vaksinasi massal yang di selenggarakan di Polres Gorontalo Kota”, Tambah Kapolres.

Diakhir penyampaiannya Kapolres mengatakan Dalam kesempatan ini pula dirinya menyampaikan bahwa baru beberapa waktu melaksanakan tugas di Polres Gorontalo Kota.

“sehingganya saya mengharapkan Support dan dukungan dari Forkopimda, rekan-rekan TNI serta seluruh Masyarakat Kota Gorontalo untuk menjaga Kenyamanan, Kemakmuran, dan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Gorontalo Kota”, Tutur Kapolres.

Pada apel kesiapsiagaan vaksinasi Covid 19 ini juga dihadiri oleh Unsur Forkopimda Kota Gorontalo.

Laporan : Nenang Mustapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *