Polisi Evakuasi Mayat Alexander Gosal (36) Ditemukan Tergantung di Tingkulu Manado

Manado, BARABERITA.COM Selasa, 18/12/2018 Warga Kelurahan Tingkulu Lingkungan VII Manado dihebohkan dengan penemuan mayat yang terjadi di wilayah hukum Polsek Wanea tersebut.
Adalah perempuan bernama Ulfa Kokodongan (37) dan lelaki Faldy Seko (32) pertama kali melaporkan hal tersebut kepada Kepala Lingkungan Belly Palit, pada Senin pagi (17/12/2018).
Dari keterangan keduanya, saat itu perempuan Ulfa hendak menempati rumah milik lelaki Faldy yang bersebelahan dengan rumah korban, Ia kemudian melakukan bersih-bersih, namun saat itu ia mencium bau tak sedap.
Karena hari sudah hampir gelap, iapun melaporkan perihal tersebut ke pemilik rumah. Keduanya kemudian memutuskan untuk mengecek sumber bau tak sedap tersebut.
Alangkah terkejutnya saat dicek, ternyata didapati seseorang sedang tergantung dengan leher yang sudah terjerat tali nylon. Korban adalah lelaki Alexander Gosal (36) yang berprofesi sebagai tukang ojek.
Mendapatkan laporan tersebut, Kapolsek Wanea Kompol Hamsy bersama anggota langsung turun ke TKP.
Korban selanjutnya dievakuasi oleh Tim DVI Dokkes Polda Sulut bersama Tim Inafis Polresta ke RS Prof Kandou Malalayang Manado.
Menurut keterangan keluarga dan tetangga sekitar, korban memiliki riwayat penyakit jiwa. “Korban juga sudah pernah diamankan di Polsek Wanea karena mengamuk saat ditilang anggota Ditlantas Polda Sulut dan juga pernah diamankan karena membuat keributan di depan Kediaman Kapolda,” terang Kapolsek.
Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *