Polisi Bekuk MT Perampok Sadis di Cipulir Kebayoran Lama

Jakarta, Baraberita.com – Sabtu, 25/09/2021 –  Polisi meringkus pelaku pencurian dengan kekerasan Jalan SD Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Tersangka berinial (MT) tega merampas dan melukai korban seorang perempuan.

“Pelaku kami tangkap di tempat asalnya, Bangkalan, Madura, karena dia memang lari ke sejumlah lokasi, salah satunya di tempat asalnya itu,” ungkap Kapolres Jakarta Selatan (Kombes. Pol. Azis Andriansyah).

Ia mengatakan, polisi dapat mengidentifikasi berdasarkan keterangan saksi dan bukti-bukti yang ada di lokasi kejadian. Diketahui, pelaku juga mengontrak di sekitar lokasi kejadian.

Menurutnya, pelariannya ke sejumlah tempat untuk menghindari kejaran petugas. Dari keterangan tersangka mengakui telah melakukan aksinya beberapa kali.

“Mengaku lakukan kejahatan itu karena utang pada temannya, udah beberapa kali lakukan kejahatan meski belum jalani hukuman karena belum tertangkap,” ungkapnya.

Akibat perbuatannya, pelaku akan dikenakan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan atau perampokan. Adapun ancamannya diancam hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Sebelumnya, Polres Jakarta Selatan juga membekuk dua orang yang diduga sebagai penadah aksi perampokan sadis di Jalan SD Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Tim Opsnal sudah mengamankan 2 orang yang diduga memegang HP milik korban perampokan di TKP Cipulir Kebayoran Lama,” tukasnya. (Humas Polri)

Laporan : M. Tinggal

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *