Polda Kalimantan Timur Gelar Upacara Peringati Hari Ibu ke 90

Balikpapan, BARABERITA.COM Sabtu, 22/11/2018 Peringatan Hari Ibu (PHI) di Polda Kaltim dilaksanakan di Halaman Depan Mapolda Kaltim, Sabtu (22/12), bertindak selaku Irup Kepala Biro Perencanaan dan Anggaran (Karo Rena) Polda Kaltim Kombes Pol. Dra. Evie Suoth.
Hadir dalam upacara Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto dan Pejabat Utama Polda Kaltim serta seluruh perangkat upacara dilaksanakan oleh anggota Polwan Polda Kaltim.
PHI (peringatan hari ibu) setiap tahunnya dilaksanakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
Kombes Pol. Kombes Pol. Dra. Evie Suoth menyampaikan kepada seluruh peserta Apel khususnya anggota Polwan Polda Kaltim untuk maju terus dan mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri serta meningkatkan kualitas dan kapabilitasnya masing-masing.
Diketahui, tema Peringatan Hari Ibu Tahun 2018 yaitu “Bersama Meningkatkan Peran Perempuan dan Laki-lkaki Dalam Membangun Ketahanan Keluarga Untuk Kesejahteraan Bangsa”.
“Sehingga Polwan Polda Kaltim dapat menjalankan tugas setara dengan Polki dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” ucap Kombes Pol. Evie.
Pada kesempatan itu Karo Rena Polda Kaltim juga mengucapkan selamat Hari Ibu ke-90 kepada seluruh peserta upacara.
Laporan : Djoliw W. Tongka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *