29 Maret 2024

PERSONIL POLSEK KOTA SELATAN INGATKAN PROKES SAAT PATROLI DI WISATA PLANET WATERBOOM

0

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Selasa, 03/05/2022 – Personil Jajaran Kepolisian Polres Gorontalo Kota meningkatkan patroli ke tempat wisata di wilayah hukum masing masing Polsek.

Kali ini patroli di lakukan oleh Personil Polsek Kota Selatan dengan mendatangi tempat wisata pemandian Planet WaterBoom yang berada di kawasan GBC kelurahan Limba U II Kecamatan Kota Selaran Kota Gorontalo .

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto, SIK., M.Si melalui Kapolsek Kota Selatan Ipda Hanna Widyasari, S.Tr.K mengatakan dalam patroli tersebut, Personil Polsek tak lupa menyampaikan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada para pengunjung yang sedang menikmati liburan, kemudian juga memberikan masker kepada pengunjung yang tak menggunakan masker.

Lebih lanjut Ipda Hanna menuturkan bahwa kegiatan patroli dialogis intensif dilakukan di tempat-tempat wisata tersebut, selain untuk mengantisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid – 19.

“Dihari libur pengunjung tempat wisata relatif ada peningkatan namun secara umum para pengunjung sudah mematuhi protokol kesehatan, akan tetapi selalu kita diingatkan untuk mematuhi prokes dan juga petugas membagikan masker gratis kepada para pengunjung,tutup Ipda Hanna

Laporan : Nenang Mustapa

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *