Perkuat Sinergitas TNI POLRI, Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Danlanud Balikpapan

Balikpapan, BARABERITA.COM Jum’at 11/01/2019 Dalam rangka memperkuat sinergitas antara TNI-Polri, Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menerima kunjungan dari Danlanud Balikpapan yang baru saja menjabat Kolonel Pnb Irwan Pramuda SE.,M.M., bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kaltim, Kamis (10/01/2019).
Kunjungan Danlanud Balikpapan ini dalam rangka silaturahmi terkait dengan jabatan baru yang baru saja diemban oleh Kolonel Pnb Irwan Pramuda SE.,M.M. sekaligus untuk membina hubungan yang telah terjalin baik selama ini. Selain itu kunjungan tersebut juga untuk meningkatkan hubungan solidaritas, dan sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antar pimpinan di jajaran Lanud Balikpapan dengan Polda Kalimantan Timur.
“Selain untuk mempererat silaturahmi, juga untuk meningkatkan dan memperkuat kerjasama antara Lanud Balikpapan dan Polda Kalimantan Timur,” tutur Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, SIK
Kapolda Kalimantan Timur mengucapkan rasa terima kasih atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik pungkasnya. Dalam Pembicaraan yang berlangsung dengan akrab dan hangat diselingi cerita berbagai kegiatan baik yang dilakukan oleh Polda Kalimantan Timur maupun Lanud Balikpapan.
“Kita akan jaga terus kekompakan bisa saja melalui latihan bersama, olah raga bersama ataupun kuliner besama” jelasnya.
Laporan : Giri Wastu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *