Pengurus Daerah Hapkido Indonesia Balikpapan Kaltim, Resmi Dilantik

Balikpapan  – Kaltim, Baraberita.com – Sabtu, 17/09/2022 –  Bertempat di Hotel Ibiz Jln. Brigjend Ery Suparjan Kelurahan Klandasan Ulu Balikpapan Kota, pukul 08.30 WITA (Sabtu, 17/09) dilakukan pelantikan Pengurus Hapkido Indonesia Balikpapan Kaltim resmi dilakukan, diikuti sekitar 30 orang.
Acara dihadiri Kadispora Provinsi Kaltim Agustianur, Direktur Pengurus Hapkido Indonesia bidang Tehknik Vincentius Yoyok Suryadi, Ketua Hakido Provinsi Kaltim Jefri, Pengurus Hapkido July Prastomo, dihadiri unsur Forkopimda Kota Balikpapan.

Nama-nama pengurus yang dilantik:
1. Pelindung : Gubernur Kaltim
2. Pembina : Ketua KONI Kaltim dan ketua umum PPHI.
3. Penasehat : Danlanal Balikpapan dan M. Kurnia Ariawan.
4. Ketua : Jefry Prastomo.
5. Wakil Ketua :Agustian Sukma.
6. Sekertaris: Juli Prastomo.
7. Wakil Bendahara: Suhendro.
8. Wakil Ketua l (bidang pwmbina prestasi) : Belpas Hadiyanto, ST.
9. Komisi Kepelatihan : Agung Ristanto.
10. Komisi pertandingan : Teuku Carles Iskandar Muda, AS.
11. Komisi Perwasitan: Rohmad Donny.
12. Komisi Ujian Kenaikan Tingkat : Wira Aji Noto.
13. Wakil Ketua ll (Bid Organisasi) :Luqmantoro.
14. Komisi Cabang dan keanggotaan : Muhammad Wahyudi, SE. Dan Nanda Alfian Mahardika, M.Pd.
15. Wakil Ketua lll (Bid Dana dan Pengembangan) : Abdul Aziz dan Adi Tungerapan.

Sambutan Ketua Hapkido Provinsi Kaltim Jefri, memohon dukungan dan keberkahan dan juga teman teman di Balikpapan dan Kaltim untuk menyukseskan organisasi HI, dan akan menyukseskan PON, serta berusaha bisa menyumbang mendali untuk Kaltim.
Sedangkan, Walikota Balikpapan yang dibacakan Staf Ahli Bidang Sosial, Kesejahteaan dan Pengembangan SDM, Haemusri,
Menyambut baik dan mengucapkan selamat kepada pengurus Hapkido Indonesia kalimantan timur yang dilantik, harapannya agar dapat menjalankan tugas dan amanat organisasi untuk menumbuhkan dan membesarkan olahraga Hapkido di Provinsi kaltim. Pemerintah Kota Balikpapan sangat membuka diri terhadap jalinan sinergi, dalam rangka pengembangan prestasi olahraga, dengan visi menjadi kota yang terkemuka. Balikpapan ini akan menjadi terkemuka berkat prestasi para atlet-atletnya.

Sedangkan dalam sambutan, Gubernur Kaltim yang dibacakan Kadispora Kaltim Agustianur, menerharap sebagai cabang olaraga yang baru ini mudah-mudahan segera cepat maju dan berkembang, olah raga ini berasal dari Korea dan Cina pasti cepat berkembang, karena mempunyai jaringan yang begitu banyak. Mudah-mudahan masyakat Kaltim mempelajari Beladiri ini tidak hanya semata-mata untuk kebugaran dan kesehatan, tetapi bisa mengembangkan prestasi hingga internasional.
Hasil penulusuran Penulis, bahwa Olahraga beladiri Hapkido, adalah suatu beladiri terbaru di Indonesia dan didirikan oleh Master V Yoyok Suryadi sejak tahun 2013, dikota Yokyakarta, dan diresmikan oleh Presiden WHMAF Prof.dr Choi.D pada tanggal 10 oktober 2014 dengan Ketum Hapkido Indonesia GBPH.H.Prabukusuma S.Psi.
Laporan : Oni BS

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.