PELIHARA KETAHANAN PANGAN, PRAJURIT YONIF 1 BRIGIF 2 MAR PASMAR 2 MENGADAKAN PEMUPUKAN TANAMAN

Sidoarjo – Jatim, Baraberita.com – Rabu, 28/04/2021 – Dalam rangka mempelihara ketahanan pangan, Prajurit Yonif 1 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan perawatan tanaman cabe dan labu di belakang kompi Cobra Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (28/04/2021).

Kegiatan pemupukan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar tanaman cabe serta labu dapat tumbuh dan berkembang secara optimal karena mendapatkan nutrisi tanaman yang cukup, dengan kandungan nutrisi yang cukup nantinya tanaman akan tumbuh dan berkembang sesuai dengan yang diharapkan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr . Opsla mengharapkan agar perawatan dan pemanfaatan lahan yang ada dilakukan secara optimal dan rutin sehingga hasilnya melimpah sesuai dengan yang diharapkan, karena tanaman juga memerlukan nutrisi atau pupuk untuk dapat menghasilkan buah yang lebat.

“Pertahankan seluruh program ketahanan pangan yang telah dikembangkan di Satuan, karena itu semua sebagai wujud nyata dalam mendukung program ketahanan pangan dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan pencegahan covid-19,” tegasnya. (Dispen Kormar)

Laporan : Agus Jumantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *