Peduli Sesama Jelang Lebaran, Brimob Kaltim Bagi Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Samarinda – Kaltim, Baraberita.com – Minggu, 02/05/2021 – Menjelang Hari Raya Idul Fitri kebutuhan sembako masyarakat pasti meningkat, terutama saat ini ditengah Pandemi Covid-19. Karena setelah satu bulan berpuasa, umat muslim akan merayakan hari kemenangan idul fitri dengan menyajikan berbagai hidangan untuk sanak saudara.

Program dari Satbrimob Polda Kaltim yang di gagas oleh Dansat Brimob Polda Kaltim di bidang sosial yaitu Geraq Duri (Gerakan Infaq Dua Ribu) merupakan momen yang baik untuk membantu meringankan masyarakat karena bertepatan dengan datangnya Hari Raya Idul Fitri, khususnya untuk masyarakat yang kurang mampu.

Melalui Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim di Samarinda yang dipimpin AKBP Handri Wira Suriyana, SIK melaksanakan program dari Satbrimob Polda Kaltim tersebut dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar Mako dengan tujuan untuk mengurangi beban kebutuhan warga yang kurang mampu secara finansial, Jum’at (30/04/2021).

Imran (61) warga Samarinda Seberang penerima bantuan paket sembako menyampaikan sangat bersyukur dan Terima kasih ke bapak-bapak Brimob yang telah membantu keluarganya di tengah pandemi covid-19.

”Paket Sembako ini sangat membantu kami yang kurang mampu dari segi ekonomi, apalagi momen menjelang lebaran seperti sekarang ini. Oleh karena itu kami mengucapkan terima kasih kepada Satuan Brimob Polri atas program yang sangat baik ini.”ujarnya

” Semoga Program Brimob ini terus berkelanjutan sehingga banyak warga kurang mampu yang terbantu nantinya dan semoga Brimob selalu di cintai oleh masyarakat dengan adanya prorgam-program seperti ini.” Tutup Imran. (Humas Polda Kaltim)

Laporan : M. Ali Hasan Asy’ari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *