MERIAHNYA MALAM ANUGRAH CALLYSTA I TAHUN 2022 DI GORONTALO

Gorontalo, Baraberita.com – Jum’at, 22/07/2022 – Sebagai bagian dari wujud kepedulian keluarga besar Callysta Fans Club (CFC) terhadap anggota, maka bertempat di sektretariat CFC pada malam Sabtu, 22 Juli 2022 telah dilakukan kegiatan malam Penganugrahan Callysta fans club RRI.

Dalam sambutannya Ketua LPP RRI Drs. H Azhari Bahariawan Thalib   memberikan apresiasi kepada salah satu komunitas pecinta RRI yakni Callysta FC yang sudah berkontribusi banyak dalam menyebar berbagai informasi.

Beliau berharap agar komunitas ini (Callysta Fans Club) menjadi penyambung program dari RRI Gorontalo dalam rangka pemberian informasi  dalam pelayanan informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial, serta melestarikan budaya bangsa untuk kepentingan seluruh lapisan masyarakat melalui penyelenggaraan penyiaran radio yang menjangkau seluruh wilayah NKRI, walaupun ini merupakan tugas pokok LPP RRI.

Oleh sebab itu, kami sudah berbenah diri dengan mendesain kembali  ruangan pertemuan, diskusi, juga  mendesain kembali format program penyiaran bagi masyarakat pencinta RRI. Alhamdullah di awal bulan Agutus 2022 sudah bisa digunakan oleh komunitas pecinta RRI melalui FKP RRI Gorontalo.

Ketua Forum Komunitas Pecinta RRI Prof. Dr. Ramly Utina. M.Pd menyambut baik apa yang telah di programkan oleh pihak RRI. Untuk kegiatan Malam Penganugrahan yang dilakukan oleh keluarga besar Callysta, bagi saya merupakan inovasi dan kreativitas keluarga besar Callysta bisa dijadikan contoh oleh komunitas lain yang bernaung di FKP seperti komunitas Rileks, Solidaritas, PAP, Romantika dan IKKB.

Dalam laporannya Sekretaris Callysta Fans Club  Ir. Ibrahim Jantu menjelaskan bahwa semua program kami telah tertuang pada Dokumen Rencana Kebijakan Callysta (DRKC) RRI Gorontalo Tahun 2022-2025.

Dokumen Rencana Kebijakan Callysta (DRKC)  Fans Club  Tahun 2022 – 2025  disusun berdasarkan masukan dari seluruh anggota baik itu secara individu maupun masukan dari bidang-bidang yang ada. DRKC ini merupakan panduan Organisasi Callysta Fans Club (CFC) dalam melaksanakan aktivitasnya selang waktu 2022 – 2025.

Dalam dokumen tersebut  memuat berbagai kebutuhan organisasi yang dimulai dari Apa itu Callysta, Logo/Lambang,  Visi Misi dan Motto Callysta Fans Club, Kebijakan, Struktur Organisasi dan Program Jangka Pendek, Menegah dan Jangka Panjang tersaji dalam dokumen ini. Tutur Sekertaris yang juga sebagai ketua Panitia pelaksana malam Callysta Award Ir. Ibrahim Jantu,

Sementara itu ketua Callysta Fans Club Nurhayati Salamanya, S.Pd., M.Si menambahkan bahwa Callysta Award ini merupakan pemberian penghargaan wadah kami kepada mereka yang loyal,  berkinerja, cepat tanggap terhadap setiap kegiatan yang akan dilaksanakan. Sehingga indikator penilaian yang kami gunakan pada iven Award Tahun 2022 ini yakni loyalitas terhadap organisasi,  berkinerja, cepat tanggap, memiliki ide kreatif dan ber-etika. Mereka yang terpilih adalah Rusli Hunowu dan Sarkia Bone

Aktivitas terlihat pada implementasi program CFC yakni tersebar pada program antara lain : PROGRAM CALLYSTA LIVE EVEN, PROGRAM CALLYSTA NIGHT, PROGRAM CALLYSTA PEDULI, PROGRAM KARTIKA BUDAYA. PROGRAM CALLYSTA RELIGI, PROGRAM EKONOMI KREATIF, PROGRAM CALLYSTA FUND, PROGRAM CALLYSTA HUMANIS, PROGRAM CALLYSTA PUBLICATION, PROGRAM DULOHUPA LO CALLYSTA

Selain pemberian anugrah Callysta Award juga pada malam tersebut dilakukan penerimaan anggota baru CFC antara lain Prof Dr Arifin Tahir, M.Si sebagai Dewan kehormatan, Henny Liputo, Sarfin Laya, Anton Dalila, Ibrahim Suleman, Heny Umar dan juga Pemberian Hadiah  kepada  teman teman yang telah mengikuti dan memenangkan lomba vokalia Duet dan Trio.

Laporan : Iren M. Syauta

 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.