Kunjungan Kerja Bersama Kapolres Kepulauan Talaud dan Dandim ke Sejumlah Polsek & Koramil

Talaud Sulut BARABERITA.COM Sabtu,08/12/2018 Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Prasetya Sejati, SIK bersama Dandim 1312 Talaud Letkol (Arm) Gregorius Eka Setiawan mengadakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) bersama di sejumlah kantor Polsek dan Koramil yang ada di wilayah Kabaruan dan Lirung, Jumat (7/12/2018).

Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka pengecekan kesiapan lahan pembangunan markas Koramil, kesiapan markas, administrasi dan personil dalam pelaksanaan tugas di tengah warga masyarakat.

“Anggota Polsek dan Koramil setempat harus dapat saling bersinergi dan berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas selaku pembina keamanan dan ketertiban di tengah-tengah warga masyarakat,” ucap Kapolres.

Kunjungan kerja ini menggunakan kapal speed milik Kodim 1312 Talaud menuju Pulau Kabaruan tepatnya di Kecamatan Damau dilanjutkan dengan kunker ke Polsek Kabaruan dan Koramil.

Rombongan selanjutnya bertolak menuju ke pulau Salibabu tepatnya di Polsek Lirung dan Koramil Lirung.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Talaud, Ketua Persit Talaud , Kasdim Mayor (Inf) Sy Panawa, Kapolsek Kabaruan Ipda Lucky Mangundap, Camat Damai, Kapolsek Lirung Ipda Daud Manoppo dan para Danramil serta personil TNI-Polri.

Salah seorang mantan camat yang pernah bertugas di Kepulauan Talaud Rusdianto Patras, SH ” Sangat mengapresiasi cara yang dilakukan kedua pejabat tersebut, mudah-mudahan jadi contoh buat daerah lain.”

Laporan : Atriani Luas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *