Kapolrestabes Medan & Muspika Medan Helvetia, Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Taqwa Helvetia

Medan, BARABERITA.COM Rabu, 26/12/2018 Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Dr. Dadang Hartanto,S.H.SIK.MSi. bersama Muspika Medan Helvetia sholat subuh berjamaah di Mesjid Taqwa No.14 B Lingkungan 13 Jalan Asrama kelurahan Sei Sekambing C – II Medan Helvetia bersama warga masyarakat (26/12/2018)
Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, Camat Helvetia, Kapolsek Helvet Kompol Hj. Trila Murni, S.H, Waka Polsek Helvet AKP. Zulkifli Harahap, Kanit Sabhara Ipda.S.Harahap dan Kanit Intel Ipda.M.S.Hasibuan. Panit 1 Binmas. Ipda.Suparmin. serta Panit 2 Intel Aiptu Nizar Nst. Pengurus BKM Masjid Taqwa, tokoh masyarakat dan para lurah serta para kepala lingkungan dan jamaah masjid Taqwa yang melaksanakan sholat Subuh dan Personel Helvetia lainnya.
Kegiatan ini Diawali temu ramah dengan pengurus Bkm masjid Taqwa Medan Drs.H.Ismail Mukhtar,Sholat Subuh berjamaah dan Foto Bersama.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.
Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum’at Barokah.
ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi.
Kita berniat menjadi sebaik-baiknya manusia,kita hidup harus bermanfaat untuk lingkungan yang Rahmatan Lil Alamin.
Usai dari pelaksanaan sholat subuh Muspika Medan Helvetia melakukan silaturahmi dengan pengurus BKM dan beberapa warga masyarakat.
Laporan : Rustam Jouhary

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *