Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, M.H. Dampingi Pamatwil Mabes Polri Cek POS PAM Tahun Baru 2019

Gorontalo, BARABERITA.COM Selasa, 01/01/2018 Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Rachmad Fudail, M.H. Bersama Tim Pamatwil Mabes Polri, yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Bambang Sri Herwanto, M.H. beserta Pejabat Utama Polda Gorontalo melaksanakan pengecekan Pos Pam dalam rangka Pengamanan Perayaan Malam Tahun Baru 2019 di wilayah Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo. Senin (31/12/18)
Kegiatan pengecekan yang dititik fokuskan pada Pos Pengamanan Operasi Lilin Otanaha – 2018 di Wilayah Hukum Polda Gorontalo. Dalam pelaksanaan pengecekan tersebut Kapolda bersama Pamatwil Mabes Polri bersertaTim Kombes Pol. Dr.Wiyarso S.H. dan AKBP Wingky Adityo Kusumo, S.H, M.H dan Pejabat Utama Polda  Polda melaksanakan pengecekan Pos Pam Bundaran HI dilanjutkan ke Pos Pam Taruna Remaja dan yang terakhir ke Pos Pam Kawasan Tertib Lalulintas Telaga.
Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Tim Mabes Polri, yaitu pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Otanaha – 2018 di Wilkum Polda Gorontalo, baik itu pengecekan kelengkapan personel yang bertugas di Pos Pam juga mengecek, sarana dan prasarana, serta situasi Kamtibmas disekitar Pos Pengamanan Operasi Lilin Otanaha – 2018.
Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono S.I.K, menyampaikan bahwa Tim Pamatwil Mabes Polri dalam kunjungannya ke Polda Gorontalo adalah dalam rangka untuk melakukan pengamatan maupun pengawasan jelang malam tahun baru 2019 di wilayah hukum Polda Gorontalo.
Laporan : Liana Akoli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *