Jajaran Polres Bitung Kunjungi Personel yang Sedang Sakit

Bitung, BARABERITA.COM Rabu, 19/12/2018 Menyambut Natal, Jajaran Polres Bitung mengadakan anjangsana ke rumah para personel, Selasa (18/12/2018). Kunjungan ini adalah untuk menjenguk para personel maupun anggota keluarganya yang sedang sakit.
Anjangsana dipimpin oleh Wakapolres Bitung, Kompol Adi Saptia Sudirna bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bitung, Ny. Jein Stefanus Tamuntuan, didamping Wakil, Ny. Kadek Adi Saptia.
Kunjungan dilakukan ke beberapa rumah personel, di antaranya Iptu Rusly Ruben, Ipda John Boki, Aiptu Beny Tulangow, Aiptu Sumaryanto, Aiptu Ponda dan Aiptu Eron Lungkang.
Dikatakan Wakapolres, anjangsana ini sebagai wujud nyata kepedulian keluarga besar Polres Bitung terhadap personel maupun keluarganya yang sedang sakit. “Tujuannya untuk mempererat kebersamaan, persaudaraan serta kekeluargaan,” ujarnya.
Dalam kunjungan ini, Polres Bitung turut menyertakan tim medis untuk memeriksa kondisi kesehatan, lalu juga didoakan demi kesembuhan.
Di akhir kunjungan, Wakapolres menyerahkan tali asih kepada masing-masing keluarga. “Semoga cepat sembuh, tetap semangat, dan semoga bantuan ini bermanfaat,” pungkas Wakapolres.

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *