29 Maret 2024

Hendak Tawuran, Polisi Amankan Empat Orang Remaja Yang Bawa Sajam di Jaksel

0

Jakarta,  Baraberita.com – Minggu, 04/06/2023 —  Sebanyak empat orang pelajar diamankan Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan. Polisi menduga mereka hendak tawuran di kawasan Makam Kober, Jalan Antasari, Kebayoran Baru.

Kasat Samapta Polres Jaksel, Kompol Ghulam Nabi mengatakan, empat pelajar yang diamankan masing-masing berinisial RRS (17), RF (17), B (16), dan ASZ (16). Dari tangan pelaku, Polisi menyita senjata tajam.

“Tim mengamankan empat terduga pelaku. Barang bukti yang disita dua bilah celurit, satu sepeda motor, dan dua unit ponsel,” ujar Kompol Ghulam Nabi, Minggu (04/06/2023).

Lebih lanjut ia menjelaskan, para remaja tersebut diamankan sekitar pukul 04.00 WIB. Kemudian, mereka diserahkan ke Polsek Kebayoran Baru untuk ditindaklanjuti.

“Kemudian tim menyerahkan kepada Polsek Kebayoran Baru untuk ditindaklanjuti,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, ia mengungkapkan, dalam patroli tersebut juga membubarkan aksi balap liar yang dilakukan sekelompok pemuda di kawasan Lebak Bulus.

“Tim mengimbau untuk membubarkan diri pulang ke kediamannya masing-masing, situasi aman. Pukul 03.00 WIB tim mengimbau kepada pemuda yang nongkrong di Jalan Lebak Bulus 1 untuk tidak melakukan balap liar,” jelasnya.

Laaporan : Nathanel Pangandaheng

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *