Hasil Pemeriksaan Tes Psikologi Polda Gorontalo, 16 Dari 24 Peserta Dinyatakan Lulus

Gorontalo, BARABERITA.COM Selasa 17/04/2018, pukul. 08.30 Wita, Polda Gorontalo melaksanakan pemeriksaan Psikologi Tahap I seleksi penerimaan Taruna Akpol Panda Gorontalo TA. 2018, yang di awasi langsung oleh Koordinator seleksi psikologi Kabag Psikologi Kompol Winarko, S. Psi,. M. Psi. Psikolg, Ketua tim psikologi Dir Narkoba Kombes Pol Totok Tri wibowo, SIK,. MH, Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Defrian Donimando, SIK.  MH serta dari pengawas internal dari Mabes Polri KBP Moffan Moedji Kawanti dan Bripda Steven Leonardo dan eksternal dari Dikbud pora Propinsi Gorontalo dan LSM lingkar Pemuda Gorontalo.

Dalam pelaksanaan kegiatan Seleksi yang di berikan kepada peserta adalah soal kecerdasan yang dilaksanakan selama 1.30 menit, kepribadian selama 45 menit dan kecermatan dilaksanakan dalam waktu 30 menit.

Seleksi ini tujuannya untuk melihat kemampuan para peserta dalam mengukur kepribadian dan kecerdasan serta kecematannya dalam menyikapi tugas – tugas Kepolisian kedepan.

Setelah pelaksanaan seleksi psikologi hasilnya langsung diumumkan pada ukull 15.30 wita setelah mendapatkan kunci jawaban dari panitia pusat, dan hasil akhir yang tidak memenuhi syarat untuk melanjutkan ke jenjang tes berikutnya sebanyak 8 orang peserta dan yang lolos sebanyak 16 orang dari 24 orang yang ikut seleksi penerimaan Taruna Akpol Panda Gorontalo T. A. 2018.

Laporan : Femmy E.S. Gubali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *