Gelar Razia Knalpot Racing, Polda Metro Jaya Amankan 278 Unit Motor

Jakarta, Baraberita.com – Senin, 08/03/2021 – Polda Metro Jaya berhasil mengamankan sebanyak 278 unit motor yang menggunakan knalpot racing di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Razia yang dilakukan pada Minggu (07/03/2021) ini masih berfokus untuk pengendara yang menggunakan knalpot bukan standar dan menimbulkan suara bising.

Dalam razia kali ini, selain menindak terhadap pengguna knalpot yang tidak laik jalan, petugas juga melakukan penindakan terkait motor yang menggunakan ban motor yang sudah dimodifikasi. Pada kegiatan kali ini, petugas sengaja menggelarnya secara dadakan agar tidak ada aksi kabur-kaburan yang dilakukan oleh pelanggar.

“Polri melakukan penindakan terhadap para pemotor yang masih nekat menggunakan knalpot bising di Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (07/03/2021),” tulis keterangan akun Instagram @tmcpoldametrojaya.

Berdasarkan informasi yang dibagikan tersebut, motor yang menggunakan knalpot racing serta tidak memiliki kelengkapan sepeda motor langsung mendapatkan surat tilang untuk memberikan efek jera.(Humas Polda)

Laporan : Muhammad Yahya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *