MENJAGA KEBUGARAN TUBUH, PERSONIL POLDA GORONTALO, JUM’AT PAGI LAKUKAN SENAM MAUMERE

Gorontalo, BARABERITA.COM  — Jum’at, 31 Agustus 2018 jam 07.30 bertempat dilapangan apel Mapolda Gorontalo, para pejabat dan seluruh personil Polda melaksanakan olah raga pagi dengan cara melakukan senam maumere. Senam Maumere ini dilakukan oleh personil Polda Gorontalo untuk menjaga kebugaran tubuh agar kesehatan kita tetap terjaga.

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sangatlah penting bagi anggota Polri. Sebagai insan Bhayangkara yang tugasnya melindungi, mengayomi dan melayani masyrakat, Polri harus selalu siap dalam situasi dan kondisi apapun’oleh karena itu, para personil Polda Gorontalo melaksanakan olah raga pagi dengan cara melakukan senam Maumere.

Dengan menggunakan pakaian olah raga warna merah, sangatlah jelas terlihat kekompakan personil Polda Gorontalo, mereka begitu semangat dan sungguh-sungguh melakukan gerekan-demi gerakan senam Maumere ini. Seperti kita ketahui bersama, pada beberapa waktu yang lalu senam Maumere ini diperlombakan antar polda dengan ciri khas daerah masing-masing. Setelah selesai melaksanakan senam maumere para personil Polda Gorontalo melakukan korvei disatuan kerja masing-masing, tidak ketinggalan pula para pejabat Polda turun melakukan korvei.

Bukan hanya dengan melakukan olah raga saja menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita, akan tetapi kita juga harus menjaga kelestarian lingkungan tempat kita bekerja, dengan cara membersikan sampah yang ada disekitar Mapolda ini’karena kesehatan sangatlah mahal harganya, kata Kabid Humas.

Laporan : Sonni Samoe

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *