Dua Tersangka Kedapatan Membawa Sabu

Ogan Ilir Sumsel,  BARABERITA.COM Sabtu 28/07/2018 Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir (OI), membekuk dua orang warga Desa Tanjung Laut Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Oleh petugas kepolisian, kedua warga tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka karena kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu seberat 0.32 gram.

Tersangka yakni inisial WK (40) dan SU (35). Bersama barang bukti, keduanya kini telah dibawa ke ruang penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Ilir untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Gazali Ahmad SIK, MH melalui Kasubbag Humas, AKP Zainalsyah mengungkapkan, penangkapan kedua tersangka, pada Selasa malam (24-7-2018) sekira pukul 20.00 wib, TKP di Desa Limbang Jaya Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir

Lanjut Kapolres, berawal informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering membawa narkoba jenis sabu yang diedarakan dilingkungan teman-temannya, Kemudian pihak Kepolisian langsung melakukan upaya pengamatan dan penyelidikan, hasilnya ” Pada saat pelaku berada di-TKP, langsung kita lakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti berupa sepaket narkotika jenis sabu, ujar Kapolres Ogan Ilir,  Kapolres Ogan Ilir menambahkan, selanjutnya barang bukti beserta tersangka langsung diamankan ke Satres Narkoba Polres Ogan Ilir untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Laporan : Jasman Rivai

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *