Kasatlantas Polres Pulpis Berikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Pulang Pisau KALTENG,  BARABERITA.COM  Jum’at 27/07/2018 Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau Sambangi rumah warga kurang mampu  Rubayah (55) dan  Maysaroh (68), warga Jalan Karuhai Tatau dan jalan Darung Bawan Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau,  Maksud kedatangan  Kasat Lantas Iptu Suprianto dan sejumlah anggota Lantas Polres Pulang, Jumat (27/07/2018) pukul 13.00 WIB. Kedatangan Kasatlantas dan anggotanya yang tanpa pemberitahuan tersebut, sontak membuat para tetangga terkejut dan bertanya-tanya, namun rasa terkejut tersebut hilang setelah melihat anggota Polisi tersebut membawa bingkisan dan beras.

“Sengaja Anggota kami mendatangi Ibu ini karena ada informasi Ibu ini tinggal sebatangkara dan berpenghasilan kurang untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. melalui Kasatlantas.

Dikatakannya, kedatangannya adalah untuk silaturahmi dan sedikit memberi sembako untuk membantu meringankan beban ibu tersebut.

“Kalau kita bisa berbagi, tidak perlu kita menunggu harus banyak harta dulu, karena saya berpendapat bahwa dengan kita berbagi dan bersedekah, kita akan semakin kaya,” ucapnya.

Sumber : Humas Polres Pulang Pisau

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *