DIESNATALIS KE-4 UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA GORONTALO

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Minggu, 31/07/2022 – Acara Puncak Dies Natalis ke-4 Universitas Nahdlatul Ulama Gorontalo (UNUGO) berlangsung pada hari Minggu, 31 Juli 2022 dengan tema “SINERGI UNUGO Mewujudkan Pendidikan yang Unggul Dalam Riset dan Berkarakter Ahlussunnah Wal Jamaah”. Dalam hal ini Fakultas Sains dan Teknologi merupakan salah satu fakultas di UNUGO ikut memeriahkan rangkaian kegiatan-kegiatan acara puncak yang di awali dengan jalan sehat.
Rangkaian acara puncak  Diesnatalis ke-4 UNGO sekaligus penutup di hadiri langsung oleh Penjabat Gubernur Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si.,Ph.D, kepala Lembaga Layanan DKTI XVI GOSULUTTENG Minawir Sadzali Razak, S.IP., MA, serta Rektor UNUGO DR. H. Ridwan Tohopi, M.Si dan jajarannya.
Pada acara ini dilaksanakan serah terima SK dan sertifikat akreditasi 11 program studi oleh kepala LLDIKTI XVII. Fakultas Sains dan Teknologi menjadi salah satu fakultas yang ke-4 program studinya antara lain Prodi Teknik Arsitek, Prodi Teknik Mesin, Prodi Statistika dan Prodi Teknik Lingkungan merima SK dan Sertifikat akreditas.
Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Nur Inda R. Umadji, M.Si mengatakan “Semoga capaian ini menjadi semangat untuk seluruh prodi yang ada di Fakultas Sains dan Teknologi, mahasiswanya semakin mampu berinovasi, mandiri dan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia Umumnya dan Provinsi Gorontalo Khususnya”.
Laporan : Liana Akoli

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.