Diduga Hendak Tawuran Saat Malam Perayaan Imlek di Medan, Puluhan Remaja Ini Diamankan Polisi

Medan – Sumut, Baraberita.com – Minggu, 22/01/2023 – Puluhan remaja diamankan polisi yang diduga hendak tawuran di malam perayaan Imlek,  di kawasan Jalan Karya Ujung, Kota Medan.

Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP Arman Muis menjelaskan, puluhan remaja ini diamankan oleh Tim Tawon Polrestabes Medan yang sedang melakukan patroli.

“Bukan geng motor, tapi ada indikasi mereka ini akan tawuran. Tim menemukan mereka pada saat sedang berkumpul, sekitar pukul 02.30 WIB,” ujarnya, Minggu (22/01/2023).

Kabag Ops menjelaskan, kedapatan dari para remaja ini sejumlah sajam yang diduga akan dipakai mereka untuk melakukan aksinya tersebut.

“Mereka minum-minum arak, terus didapati beberapa benda-benda tajam, seperti busur. Total yang diamankan sekitar 80,” tuturnya.

Pamen berpangkat Melati Dua tersebut menyebutkan, bahwa puluhan remaja yang diamankan ini merupakan satu kelompok. Saat ini, ke 80 remaja tersebut telah digelandang ke Polrestabes Medan dan masih dilakukan pemeriksaan.

“Sekarang semua masih di Polrestabes, sedang diperiksa oleh Satreskrim, belum tau apakah ada yang diproses atau tidak, karena masih dalam pemeriksaan. Nanti rencananya kita akan panggil juga orang tuanya, karena rata-rata masih dibawak umur,” pungkasnya

Laporan : Eni Fajriani

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *