Densus 88 Tangkap Lagi Terduga Teroris di Probolinggo

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, SIK

Probolinggo, BARABERITA.COM Kamis 31/05/2018 Tim Densus 88 Anti Teror kembali menangkap terduga teroris di Kota Probolinggo. Kali ini tempat penggerebekannya di jalan Brantas, Kelurahan Pilang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, 

WD, warga Jalan Brantas, Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo adalah terduga teroris yang ke 10 yang diamankan oleh tim Densus 88 Anti Teror, sekitar pukul 21.30 WIB, Rabu (30/05/2018)

Selanjutnya Densus 88 penggeledahan dirumah terduga teroris hingga selesai pukul 00.45 Wib, Kamis (31/5/2018).

Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim Densus 88 Anti Teror yaitu, sebuah Busur beserta anak panah yang diduga digunakan untuk latihan, sebuah laptop dan ponsel, senapan angin beserta telescop, dan 2 buku tabungan bank swasta.

Kapolresta Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, SIK mengatakan, pihaknya mendampingi Densus menggeledah dan mengamankan terduga teroris yang ke 10 dengan beberapa barang buktinya.

“Kami beserta tim Densus 88 Anti Teror, melakukan penggeledahan dan penggerebekan terduga teroris berinisial W, dengan beberapa barang buktinya,” katanya.

Alfian menambahkan, terduga teroris WD tersebut masih satu kelompok dengan kelima tersangka teroris di Perum Sumber Taman Indah, dan kesehariannya ia buka Konter HP beserta Servisnya.

“Tentunya terduga teroris W ini masih satu kelompok dengan 5 tersangka teroris yang diamankan di Perum Sumber Taman Indah tempo hari, diduga ia ahli dalam merakit elektronik, karena ia ahli servis ponsel, terduga teroris W ini langsung dibawa oleh Densus 88 Anti Teror ke Polda Jawa Timur beserta barang buktinya,” jelas AKBP Alfian Nurrizal.

Editor : Arimin JW

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *