Demi Mengabdi Warga, Anggota DPRD Taufik Qul Rahman Reses di Margo Mulyo Balikpapan

Balikpapan – Kaltim, Baraberita.com –  Minggu, 19/06/2022 – Semarak dan antusiasme warga terlihat jelas, saat anggota Komisi II DPRD Balikpapan Dapil Barat, Taufik Qul Rahman menggelar Reses masa persidangan II tahun 2022 di Jalan Gunung Empat, RT 20, Kelurahan Margo Mulyo, Kecamatan Balikpapan Barat, pada Minggu 19 Juni 2022) pagi hari.

Politisi muda dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, membalas dengan sikap rendah hati melayani konsituennya. Terpantau ada 300an warga yang datang dari RT 18, 20 dan 21 puas berdikusi berkeluh kesah dengan si Tapiq sang Putra Kilat.

Dalam reses, masih banyak aspirasi yang sama disampaikan seperti warga Balikpapan Barat lainnya, yaitu persoalan PDAM, Pendidikan, Infrastruktur jalan, dan drainase. Taufik sang Putra Kilat terlihat Trengginas sudah mempersiapkan terlebih dahulu, dengan menghadirkan sejumlah OPD terkait, yakni Dinas Pendidikan, PDAM, Lurah Margo Mulyo, dan Sekretaris Camat, agar masyarakat pulang dengan mendapat solusi.

Usai Reses, Taufik Qul Rahman mengatakan kepada beberapa awak media, bahwa sebagai wakil rakyat tentunya akan mengawal setiap keluhan serta aspirasi warga, untuk bisa dieksekusi secepatnya. Makanya, dirinya siap menghadirkan dinas terkait. Ini secara otomatis keluhan warga langsung sampai, dan bisa segera diprogramkan.

“Sebagai wakil rakyat Balikpapan, saya akan memperjuangkan usulan warga tersebut. Kalau masalah drainase itu sudah saya masukkan diprogram kami. Dan segala aspirasi warga tadi saya tampung, akan saya bawa untuk di paripurnakan. Disitulah waktu diperjuangkan agar segera terealisasi,” tegas pria tampan yang juga ketua LPM Baru Ilir ini saat diwawancara media.

Laki-laki yang dijuluki warga sekitar sang Putra Kilat ini juga mengaku tengah memperbaiki lingkungan, baik di Kelurahan Baru Ilir, Margo Mulyo dan Mekar Sari. Hanya saja, tindakannya itu tidak sengaja ia publikasikan, karena memang semata-mata ingin membangun daerahnya. Sudah menjadi keharusan bagi dirinya melakukan hal tersebut, tanggung jawab serta loyalitas sebagai wakil rakyat.

“Ya, Sesuai dengan slogan DPRD kota Balikpapan, ”Uang Rakyat Kembali ke Rakyat untuk Kesejahteraan Rakyat”. Saya akan terus memajukan wilayah terutama Dapil saya, untuk kesejahteraan semua warga saya,” ungkapnya terlihat penuh optimisme.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik dengan memperjuangkan semua aspirasi warga Balikpapan Barat. Dan semoga apa yang diusulkan warga tadi, sesuai dengan harapan mereka,” pungkas Taufiq.

Laporan : Yusni

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.