Deklarasi Dukungan Paslon Gub. Kaltim 2018-2022 Dr. H. Isran Nur dan H. Hadi Mulyadi, S. Si, M. Si. Di Balikpapan

Pasangan Calon Gubernur Kaltim Istan – Hadi

Balikpapan, BARABERITA.COM Rabu 07 Februari 2018 Sosialisasi pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Povinsi Kalimantan Timur  Dr. H. Isran Noor, M.Si dan H. Hadi Mulyadi, S. Si, M.Si  Selasa  06 Februari 2018 pukul 19.00 wita bertempat di Jl.Bukit Niaga RT.17 No.17 Kelurahan Klandasan Ilir Pasar Baru Balikpapan Selatan ( belakang Bank BCA ) Telah dilaksanakan  oleh Tim Relawan. Adapun yang hadir Dr. H. Isran Noor, M.,SI b. H. Hadi Mulyadi, S. Si, M.Si c. Aji Sofyan Alex ( Ketua Tim Sukses Prov Kaltim )  Hj. Sumaria Daeng Toba (Tim Relawan Kota Balikpapan)  Ir. Rona Fortuna ( Koordinator Relawan Kota Balikpapan ) Drg. Sukri Wahid (Pengurus PKS Prov Kaltim)  Karel Hidayat Tipa (Tim Relawan Kota Balikpapan / pemilik rumah acara) Acara dihadiri undangan kurang lebih 75 orang dari simpatisan Paslon, Rangkaian kegiatan Pukul 19.30 wita, Paslon Isran – Hadi tiba di lokasi acara Pukul 20.10 wita, acara dihibur musik elekton.

Sambutan dari panitia selaku tuan rumah Karel Hidayat Tipa –“  Bpk. Isran – Hadi adalah calon yang bermasyarakat walaupun dalam kondisi hujan masih bersedia hadir dan duduk bersama kita. – mohon dukungan agar tim pemenangan ini dapat bekerja dengan baik.  Sambutan  Calon gubernur Dr. H. Isran Noor, M.,Si – Kami mohon dukungan dan doa dari Toga, Tomas ( Tokoh Masyarakat  dan Wga Masyarakat Kota Balikpapan agar kami dapat memenangkan pertarungan Pemilihan gubernur Kalimantan timur – Masyarakat ingin dipimpin oleh pemimpin yang memiliki optimesme tinggi, dan kami yakin akan memenangkan Pilgub Kaltim periode 2018 – 2023 – Kami maju sebagai Cagub Kaltim bukan untuk popularitas, terkenal atau materi melainkan yang terpenting adalah untuk kepentingan amal ibadah – Agar dalam mencari dukungan kami mengharapkan agar tidak melanggar peraturan perundangan, dalam sosialisasi dan kampanye tetap menjaga etika kemasyarakatan dan jangan menjelek – jelekan orang lain apalagi ke arah SARA – Kami tidak mau berjanji – janji tapi kami telah menyiapkan data dan program untuk membangun Kaltim  – Kami dapat berjanji untuk memperbaiki pengupahan di sektor pertambangang, permiyakan dan perkebunan sehingga dapat menyerap tenaga kerja lokal. – Apabila telah ditetapkan No. Urut Calon baru kita akan membuat perencanaan untuk kampanye dengan membuat dalam bentuk kalender, brosur dan stiker yang berisikan pengalaman kami, profil serta visi dan misi, kami tidak akan membuat baju karna akan memakai anggaran yang besar dan kami anggap hal tersebut tidak akan memberikan pendidikan politik yang baik untuk masyarakat “ Sambutan Paslon Cawagub H. Hadi Mulyadi, S. Si, M.Si “ Kami hadir disini adalah dalam rangka silahturahim dan meminta dukungan kepada masyarakat – Kami bercita – cita ingin dapat memberikan manfaat bagi pembangunan masyarakat Kaltim – Bpk. Isran telah teruji dalam hal kepemimpinan, beliau memiliki kepedulian dan keberanian demi kepentingan masyarakat untuk masyarakat Kaltim yang bahagia aman dan sejahtera “

Pasangan Isran- Hadi diusung Partai Gerindra dan PKS  Siap maju dengan paket hemat demi mewujudkan kemakmuran rakyat Kalimantan Timur.

Laporan : IrSy

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *