24 Juni 2024

252 Personil Disebar Ke 96 Gereja Untuk Pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih Jesus Kristus Di Balikpapan

0

Balikpapan – KALTIM, Baraberita.com – Kamis tanggal 09 Mei 2024 dinyatakan sebagai hari libur Nasional dalam rangka hari besar ke 4 Kaum umat Kristiani, Adalah merupakan memperingati hari kenaikan Isa Al Masih (Jesus Kristus) tahun 2024 di Kota Balikpapan ( 09 Mei 2024).

Kapolresta Balikpapan KBP Anton Firmanto, S.H., SIK., M.Si, menyampaikan ” Kami beserta jajaran Siap Mengamankan kegiatan Keagamaan dalam menyambut, Merayakan pelaksanaan ibadah peringatan hari Kenaikan Isa Al-Masih Jesus Kristus di Gereja -gereja yang tersebar di Kota Balikpapan, ada sekitar 96 Gereja yang melaksanakan kegiatan Ibadah tersebut ” Pungkas Kapolresta.

Adapun pola pengamanan yang di terapkan dalam bentuk memberikan pelayanan pengamanan dalam pelaksanaan Ibadah di gereja- gereja guna memberikan rasa Aman serta Kenyamanan dalam melaksanakan Ibadahnya bagi Saudara kita yang Merayakannya ” Tambah Kabag Ops Polresta Balikpapan Kompol Joko P. , .S.H. ,M.M. Dengan Pola Preemtif dan Preventif serta Penuh Humanis .

Selain kegiatan tersebut juga Satuan Brimobda Polda Kaltim juga melaksanakan Sterilisasi pada Gereja-gereja yang akan melaksanakan kegiatan Ibadah secara Estafet dan berkesinambungan pada dasarnya pelaksanaan kegiatan selalu berkordinasi dengan Pengurus gereja setempat.

Kasi Humas Polresta Balikpapan IPDA Sangidun, Menyampaikan ” Selamat hari Kenaikan Isa Al-Masih 09 Mei 2024, dengan Semangat Yesus Kristus semoga selalu memberikan kedamaian, kesehatan, kesejahteraan serta selalu kita pelihara bersama Suasana Kota Balikpapan yang Aman Kondusif secara berkesinambungan demi keberlangsungan ke depan lebih baik. Mengingat Bertepatan dengan hari libur bersama pada momen tersebut’.
(Humas Polresta Balikpapan).
Laporan : Ali Boneo

Loading

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *