Upacara Anza Day Thn 2018 di Peringati Tentara Australia di Monumen TM. Mathilda Area Kantor Chevron

Balikpapan, BARABERITA.COM Rabu 25/04/2018 Tentara Australia Upacara peringatan Anzac day tahun 2018 di area kantor PT. Chevron indonesia company, Hari Rabu pukul 05.30 wita di area kantor PT Chevron Indobesia Company Balikpapan terlihat ramai, ada beberapa Tentara Australia dan para Veteran Pejuang Australia.

Tepatnya, di monumen TM Mathilda di area kantor PT. Chevron Indonesia company telah dilaksanakan kegiatan upacara peringatan anzac day tahun 2018 yang di ikuti oleh perwakilan atase Australia, WNA dan pekerja serta veteran dari negara australia. Tamu undangan yang hadir, Ari sembiring perwakilan dari Gubernur Kalimantan Timur, Saiful Bahri Assisten I mewakili walikota mewakili walikota Balipapan. Dan Sat Brimob Polda Kalimantan Timur, As ops Kodam Mulawarman, Ast Intel Kodam Mulawarman, Kapten Laut (P) Dodi Ferdian Perwakilan dari Dan Lanal Balikpapan, Desmawati Perwakilan Disdik, Andi Adi Kusuma KNPI, Wardianto FKPPI,

Mantan angkatan bersenjata dr australia : Para Veteran dari Negara Indonesia Upacara berlangsung cukup hikmat. Sambutan perwakilan atase Tentara Australia mengingatkan tentang sejarah tentara Australia dan sekutu, yang gugur membantu Indonesia mengusir penjajahan jepang ditanah Kalimantan. Selanjutnya para tamu undangan meletakkan karanfan bunga di bekas tank yang menjadi monumen bersejarah di area PT Cico Pasir Ridge. Pukul 06.45 wita para peserta upacara meninggalkan monumen TM matilda area chevron Balikpapan.

Laporan : Hart

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *