Rapat Kerja IV DPC KKIG (Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo) Balikpapan

Peserta Rapat ke IV DPC KKIG Balikpapan

Balikpapan, BARABERITA.COM Sabtu 24/02/2018 Bertempat di Wood Club Balikpapan Jalan M.T. Haryono, Telah dilangsungkan Rapar Kerja  DPC KKIG ( Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo ) Baikpapan yang ke IV dibuka Oleh Ketua KKIG DPD Provinsi Kalimantan Timur Mohammad Gobel, Hadir pada rapat IV KKG Balikpapan, Mantan Ketua KKIG DPC Balikpapan H. Yunus Daud, SE, Seluruh pengurus DPC KKIG Balikpapan, Ketua KKIG DPD Kaltim  dan Pengurus DPD Kaltim lainnya.

H. Yunus Daud, SE Sedang Membacakan Doa

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesi ( Indonesi Raya ) disusul dengan lagu daerah Gorontalo ” Hulonthalo Lipuu ” dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, Sambutan pertama dari Ketua KKIG DPC Balikpapan Syaiful Naki, SE, “ Saya atas nama KKIG DPC Balikpapan, mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu, acara rapat IV ini kita selenggarakan dalam rangka melanjutkan program kerja sesuai amanat AD/ART,  Kami Dewan Pengurus Cabang Kota Balikpapan, Mohon dukungan bapak ibu, saya juga mengucapaka selamat datang kepada Ketua DPD KKIG Kalimantan Timur Bapak Mohammad Gobel beserta Pengurus DPD Kaltim, Selamat datang Bapak Drs. Aruji Mahanggi Sesepuh KKIG Kaltim, Kehadiran Bapak Ibu Pengurus DPD Kaltim ditengah-tengah acara ini menjadi obor semangat bagi kami di Balikpapan. Mohon maaf bila dalam kegiatan ini ada hal-hal kurang berkenan kiranya dimaafkan. “

Peserta Rapat Menyanyikan lagu Kebangsaan

Sambutan selanjutnya dari ketua DPD KKIG Kalimantan Timur Mohamad Gobel, “ Saya mengucapakan banyak terima kasih atas kehadiran bapak ibu serta hadirin semua, Merupakan kebahagian tersendiri bagi saya dan pengurus KKIG DPC Balikpapan, Kita dipertemukan dalam keadaan sehat jasmani dan rohani, Sedianya rapat ini akan dihadiri oleh ketua umum namun beliau sedang berada di daerah Papua dengan agenda yang sama.

Pegurus KKIG Kaltim dan Balikpapan Foto Bersama

Mari kita jalin erat tali persaudaraan dalam bingkai KKIG Provinsi Kalimantan Timur khususnya Balikpapan, hanya dengan kebersamaan kita bisa capai apa yang kita cita-citakan, Mungkin diantara bapak ibu yang hadir mengetahui ada orang Gorontalo dilingkungannya dan belum jadi anggota KKIG, kita ajak mereka bersama-sama dalam persaudaraan ini, siapa tau dari warga kita tersebut punya potensi untuk kemajuan kerukunan ini. Semoga Allah SWT Memudahkan segala urusan kita Amin” Acara diakhiri ramah tama dan foto bersama.

Laporan : Suwarno K.R

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *