Pastikan Keamanan Wilayah, Personil Polsek Kota Timur Gelar Patroli Kryd

Gorontalo Kota, Baraberita.com – Kamis, 19/05/2022 – Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakat terus dilakukan oleh Polres Gorontalo Kota Melalui jajarannya yang tersebar di wilayah dengan menggelar pelaksanaan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD.

Seperti yang telah dilakukan oleh jajaran Polsek Kota Timur, Rabu Malam (18/05/2022). Dipimpin langsung oleh Kanit Intel Aipda Ibnu Ch Bone, kegiatan KRYD dilaksanakan bersama dua personil Polsek dengan menyisir daerah yang diangaap rawan kamtibmas di wilayah Kota Timur dan Dumbo Raya

Kapolsek Kota Timur Ipda Imanuel Ivan Bagus Pratama Thaaba, S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan KRYD ini bertujuan untuk menciptakan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif.

Lebih lanjut Ipda Imanuel mengatakan tak hanya memberikan rasa aman tapi giat KRYD juga memastikan masyarakat yang berkumpul juga menerapkan protokol kesehatan terutama memakai masker.

“Personil Polsek Kota Timur tak henti hentinya memberikan Himbauan dan arahan kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan Covid 19 guna mencegah penyebaran virus corona” . Tutup Ipda Imanuel

Laporan : Nenang Mustapa

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.