Kombes Pol Mulia Nugraha, SIK Resmi Jabat Kasat Brimob Polda Sulawesi Utara

Manado, BARABERITA.COM Senin, 12/11/2018 — Pucuk pimpinan di Satuan Brigade Mobile (Brimob) Polda Sulut diserahterimakan dari pejabat lama Kombes Pol Iskandar Kurniawan Saputro, SIK kepada Kombes Pol Mulia Nugraha, SIK, MH.

Sesuai Surat Telegram Kapolri ST/2751/X/KEP/2018 tanggal 28 Oktober 2018, pejabat lama dimutasikan ke Korbrimob Polri sedangkan pejabat baru sebelumnya menjabat Dansat Jibom Pasgegana Korbrimob Polri.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Markas Komando (Mako) Brimob Polda Sulut, Paniki Manado, dipimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito, Senin (12/11/2018).

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bertugas di Brimob Polda Sulut. “Terima kasih kepada Kombes Pol Iskandar selama menjabat telah menunjukkan dedikasinya, kerja keras dan pengabdiannya dalam membina serta membawa satuannya ke arah yang lebih baik dan telah mampu meningkatkan kinerja satuan dan memberikan kontribusi positif bagi Sat Brimob Polda Sulut,” ucap Kapolda.

Kepada pejabat baru, Kapolda berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas baru. “Saya yakin dan percaya bahwa dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman tugas yang telah saudara jalani selama ini, dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik di jabatan baru nanti,” ujar Kapolda.

Upacara sertijab ditandai dengan penyerahan Pataka Brimob Polda Sulut, penyerahan Tongkat Komando dan penandatanganan Berita Acara Sertijab.

Upacara Sertijab tersebut turut dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, para PJU Polda dan para Kapolres/ta serta Bhayangkari.

Laporan : Sofyan Taib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *