Kabur Selama Delapan Hari, Pencabul Bocah Perempuan ini Akhirnya Digelandang ke Polres Minsel

Manado, BARABERITA.COM Senin, 26/11/2018 Pelarian pria cabul, CT alias Burak (36), oknum warga Rumoong Bawah, Amurang Barat, berakhir di tangan Tim Resmob Satreskrim Polres Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu (24/11/2018), malam.

Tersangka berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/459/XI/2018/Sulut/Res-Minsel, diketahui mencabuli seorang bocah perempuan berumur sembilan tahun, sebut saja Bunga, pada Jum’at (16/11), sekitar pukul 03.30 WITA.

Kasatreskrim Polres Minsel, AKP Arie Prakoso mengatakan, kejadiannya di dalam kamar korban. “Korban saat itu sedang tertidur. Tersangka masuk ke kamar, langsung memeluk serta meraba-raba tubuh korban,” ujarnya, Senin pagi.

Aksi bejat tersangka dipergoki oleh adik korban dan langsung diberitahukan kepada orang tua mereka yang sedang tidur di kamar depan. “Saat akan ditangkap oleh orang tua korban, tersangka langsung melarikan diri dengan melompat jendela dapur,” tambah Kapolsek.

Tersangka setelah beraksi bersembunyi di perkebunan Ratatenga, yang berjarak sekitar lima kilometer dari desanya. Usai mengetahui keberadaan tersangka, tim segera melakukan pengejaran. Upaya pengintaian dan perburuan oleh tim selama beberapa hari, tidak sia-sia.

Tersangka akhirnya berhasil disergap saat akan pulang ke rumahnya, sekitar pukul 18.15 WITA. “Tersangka lalu kami bawa ke Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tandas Kasatreskrim. ( Humas )

Laporan : Arimin JW

 

follow :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *