Sopir Grab Ditikam dan Mobilnya Dibawa Kabur, Tim Buser Polres Tomohon Buru Pelaku

Manado, BARABERITA.COM Senin, 26/11/2018 Seorang pengemudi Grab (transportasi online), Fuler Denis Morasa (29), warga Kombi, Minahasa, mengalami nasib naas. Ia ditikam lalu mobilnya dibawa kabur oleh dua penumpangnya, Senin (26/11/2018), dinihari, di wilayah Kota Tomohon.

Korban sesaat usai perawatan medis di Rumah Sakit Bethesda Tomohon, menuturkan, sekitar pukul 01.30 WITA mendapat orderan dari penumpang di sekitar SPBU Ranowangko, Tondano, Minahasa, dengan tujuan ke Pasar Beriman, Tomohon.

Korban segera menjemput penumpang, yakni dua pria tak dikenal, lalu mengantar mereka ke lokasi yang sesuai dengan orderan di dalam aplikasi. Tiba di Pasar Beriman, kedua pelaku beralasan meminta diantar untuk mengambil uang di rumah teman mereka, tak jauh dari pasar.

Saat memasuki kompleks Limondok, Talete I, Tomohon Tengah, korban mulai curiga dengan gerak-gerik keduanya. Korban langsung menghentikan mobil lalu turun. Kedua pelaku juga turun dan langsung menikam punggung serta kaki kiri korban menggunakan senjata tajam.

Tak ayal, korbanpun jatuh tersungkur dan bersimbah darah. Kedua pelaku langsung membawa kabur mobil korban, bernomor polisi DB 1725 KC. Sesaat kemudian, warga sekitar yang mengetahui kejadian ini segera menolong korban kemudian membawanya ke rumah sakit.

Sementara itu Katim URC Totosik Polres Tomohon, Bripka Yanny Watung bersama anggota bergegas mendatangi TKP dan meminta keterangan saksi, lalu memeriksa kondisi korban di rumah sakit. “Kami menyelidiki identitas pemesan dan mengembangkan lewat keterangan korban dan sejumlah saksi,” tandasnya.(Humas)

Laporan : Arimin JW

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *